RSS

Audiosurf

Hai para pembaca tercinta.... apa kabar kalian semua. Kali ini saya akan membahas salah satu game di komputer tentang musik yang bernama AUDIOSURF. Mungkin sebagian dari teman-teman sudah tau yang seperti apa audiosurf. Nah, bagi yang belum tau akan saya jelaskan. Cek this out ( tumben betul ??? hehe )


Audiosurf adalah sebuah game di komputer tentang musik. Audiosurf adalah game musik yang dihasilkan dari sebuah adaptasi puzzle racer. Game ini dapat membangkitkan ekspresi kita pada sebuah musik. Pada game ini kita bisa menentukan charcter apa yang mau kita pakai, tetapi setiap character mempunyai kelebihan tersendiri dan tingkat kesulitanya juga berbeda-beda. Pada game ini kita bisa merasakan tempo musik, dinamik musik, kesulitan musik, hentakan pada musiknya, dll. Game ini bisa kita mainkan online dan juga offline. Jika di online kan kita bisa mengikuti sebuah championship dan jika permainan kita mendapat score yang paling besar akan di tayangkan di website audiosurfnya yang beralamat http://www.audio-surf.com/ pada todays top scoernya.
Di audiosurf sendiri, musik yang akan kita mainkan kita tentukan sendiri. Lagu apapun itu, bisa kita play. Waah, enak ya.... :) Nah, sekarang characternya :
1. Casual Character ( Easy )
   a. Mono
   b. Pointman
   c. Double Vision
2. Pro Characters ( Medium )
   a. Mono Pro
   b. Vegas
   c. Eraser
   d. Pointman Pro
   e. Pusher
   f. Double V Pro
3. Elite Characters ( Hard )
   a. Ninja Mono
   b. Eraser Elite
   c. Pointman Elite
   d. Pusher Elite
   e. Double V Elite

Dari semua character itu kita bisa mainkan sendiri  dengan mouse atau panah pada keyboard, kecuali yang bernamakan Double. Di situ kita bisa mein berdua, satu memakai mouse dan satu memakai panah keyboard.
Nah, biar kalian tau gamenya seperti apaan sih, kita lihat ajah ya.. Cekidot ( yah, salah ngomong lagi. hehe ) :

1. Di Saat Memilih Character

2. Di Saat Akan Memulai Game


3. Di Saat Bermain

4. Di Saat Mendapatkan Score

Nah, ramekan kelihatanya ??? Game ini juga bisa kita lihat di http://youtube.com/ saat bermainya. Contoh ya http://www.youtube.com/watch?v=pD9W38WODpA. Link tersebut video audiosurf lagu Good Chalotte - The river. Nah, ramekan audiosurf. Biar ga penasaran coba main ajah. Game ini mudah di dapatkan kok.

That's it AUDIOSURF. Cukupkan buat nambahin game kalian yang tentang musik di komputer.
Bye" ya... Selamat Bermain AUDIOSURF ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment